Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
SABAR SA'DELO KANGGO SA'LAWASE

Kebersihan Hati dan Akal Sehat


“Mempunyai hati bersih dan akal sehat tidak harus sekolah tinggisampai doktorkarena dengan menggunakan akal sehat dan hati bersih persatuan mudah dilakukan.”

Zaman sekarang sudah begitu banyak orang berpendidikan ltinggi. Tidak jarang juga orang yang berpengetahuan luas karena semakin maju dan berkembangnya ilmu pengetahuan serta teknologi. Namun mirisnya kebanyakan dari mereka adalah generasi instan yang tak jarang berbahaya.
Kebersihan Hati dan Akal SehatGelar sarjana, magister, doktor hingga professor sudah tak jarang ditemui. Gelar-gelar akademisi tersebut akan indah apabila dimanfaatkan dengan bijak guna mencapai kemakmuran serta persatuan semata dan bukan karena adanya unsur materiil. Karena jika sudah masuk unsur materil yang mendominasi, maka sangat mungkin jikalau hatinya kan tercampur aduk dengan kotoran duniawi. Dari situlah berasal nantinya justru orang-orang yang berpendidikan tinggilah yang akan mempermainkan tatanan kehidupan.

PON-PES AL - ISTIQOMAH
PON-PES AL - ISTIQOMAH Website resmi dari Yayasan Pendidikan Al-Istiqomah Karya Guna (YAPIKA), Tanjungsari, Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah, 54382.

Post a Comment for "Kebersihan Hati dan Akal Sehat"

Pojok YAPIKA